Senin, 06 Agustus 2012

LCJ Batavia Prima NC


Judul:     [LCI-D307B1] LCJ Batavia Prima NC buka puasa bsm Anak Yatim.
Dari:     "Elizabeth Halim"  eliz.sekab307b1@gmail.com
Tanggal:     Senin, 6 Agustus 2012 22:06


Dear Fellow Lions,

Pada Hari Minggu tgl. 5 Agustus 2012 pkl 18.00 wib, Gubernur Distrik 307B1 Susanto Widyaatmadja  bersama VDG1 Harianto Setiadinata, VDG2 Noesye Bowo Watjoko dan L. Ellen Theresia menghadiri acara  buka puasa bersama 200 Anak yatim di Ballroom Hotel Crown.

Acara dari LCJ Batavia Prima New Century , Club anak muda yang tidak kenal lelah dan penuh semangat, selalu siap melaksanakan berbagai kegiatan, kali ini bekerja sama dgn Group Arisan L Jenny Va (member Batavia) dihadiri beberapa  Aktor dan Artis dan Kapolsek Tambora, KomPol. Donnie.

Acara ini selain buka puasa bersama juga membagi bingkisan kepada para anak yatim, hiburan oleh para artis dan aktor  Ibukota  diantaranya adalah  Rizal Ghibran dan Ozzy Syahputera dan diliput oleh MNC TV.

Pada malam itu DG Susanto Widyaatmadja dan para VDG diwawancarai  oleh Majalah Info Kebayoran.

Acara berjalan dengan baik dan lancar,  anak2  sangat senang sekali di bulan Ramadhan  tahun ini bisa berbuka puasa bersama di Hotel berbintang.

Anggota  LCJ.Batavia NC  yang turut  hadir adalah : L. Jenny Va, L. Eva Megawati Candra,  L. Eko. P. Setiowibowo (Ketua Komite Leo ), L. Hans Marloanto ( Wakil Ketua Komite  Leo Club ) dan L. Aradea Susetya ( Ketua Komite IT ).

More Great Services.





Elizabeth Halim
Sekretaris Kabinet Distrik 307B1
 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar