Rabu, 08 Agustus 2012

Baksos LCJ Kirana


Judul:      [LCI-D307B1] Baksos LCJ Kirana dan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Amanah, Pamulang
Dari:       ney_sb@yahoo.com
Tanggal:  Rabu, 8 Agustus 2012 21:49


Fellow Lions yang baik,

Tepat di hari ke 19 Bulan Ramadhan, hari Rabu tanggal 8 Agustus 2012 kami dari LC JAKARTA KIRANA mengadakan Buka Puasa Bersama  anak-anak Panti Asuhan "AMANAH" beserta Pengurus dan beberapa orang Satpam di Kompleks Vila Pamulang dan Reni Jaya.

Dalam kesempatan ini kami membawa 100 nasi box, 100 snack box, Cendol, Beras, bingkisan untuk anak dan Baju-Baju Bekas Layak Pakai yang merupakan sumbangan dari Anggota LCJ Kirana dan simpatisan Lions.

Kami disambut oleh Pimpinan Panti Bapak Ustadz Faly dan Pengurus serta anak-anak Panti yang telah menunggu kedatangan kami.

Sambil menunggu waktu berbuka, acara langsung dimulai dengan Kata Sambutan dari Bapak Ustadz Faly dan Kultum kemudian Presiden Lion Emma Yasin memberikan Kata Sambutan dan menyerahkan uang sumbangan dari LC JAKARTA  KIRANA untuk Panti sebesar Rp.2.500.000,-

Setelah buka Puasa dengan Es Cendol dan snack box kami menunaikan Sholat Magrib berjamaah yang dipimpin oleh Bapak Ustadz Faly dilanjutkan dengan makan bersama anak-anak. Diakhir acara kami memberikan bingkisan untuk seluruh anak-anak Panti yang berjumlah 60 orang anak yang sebagian besar adalah anak-anak Yatim dan anak-anak dari keluarga tidak mampu (buruh cuci, PRT, tukang ojek).

Seperti Ramadhan tahun lalu ini adalah kunjungan kami yang kedua kalinya ke Panti Asuhan Amanah yang memang masih memerlukan bantuan dan perhatian. 

Hadir pada kesempatan ini Lion Emma Yasin, Lion Hanny Siahaan, Lion Elly Herdiani Sugyono, Lion Suryati Asia Dewi, Lion Karina Ayuningtyas dan Lion Netty Sjamsul Bachri beserta Fandy Setiawan dan Cindilia Susanti (Simpatisan Lions).

Semoga bantuan dan perhatian yang tulus dibulan penuh berkah dan ampunan ini memberikan kegembiraan dan semangat bagi anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa.

"Indahnya Berbagi"

Terimakasih.






Salam Pengabdian,

Netty Sjamsul Bachri
Sekretaris


Tidak ada komentar:

Posting Komentar