Senin, 06 Agustus 2012

Baksos Leo Club Pontianak Pratama

Judul:      [LCI-D307B1] Baksos ramadhan Leo Club Pontianak Pratama
Dari:       r.la_croix@yahoo.com
Tanggal:  Senin, 6 Agustus 2012 20:27






Kepada Yth:

DG Susanto Widyaatmadja
Sekab Elizabeth Halim
Fellows Lions

  
Pada tanggal 5 agustus 2012, Leo Club Pontianak Pratama melaksanakan dua kegiatan, yaitu Fundraising berupa lelong baju bekas dan Baksos Buka Puasa bersama di Panti Asuhan Darul Fallah.

Kegiatan pertama yaitu lelong baju bekas dimulai pada jam 9 pagi yang dihadiri oleh Leo Feo, Leo Cristian, Leo David, Leo Yulano, Leo Andrianto, Leo Nuriadi, Leo Kristian, Leo Deasy, Leo Veranica, Leo Novi, Leo Karina, Leo Agustina, Leo Julianty, Leo Dessy, Leo Handoko, Leo Charles, Leo Selly, Leo Hermanto, Leo Maria, Leo Windy dan volunteer yaitu Juliady dan Yohanes.

Lokasi lelong masih sama dengan lokasi fundraising yang lalu yaitu Jl. Kom Yos Sudarso No M2. hasil yang didapat dari fundraising ini sejumlah Rp 1.740.000,-. Kegiatan pertama ini berlangsung dari jam 09.00 hingga jam 15.30.

Pada pukul 15.30, Leo Club Pontianak Pratama menutup lelong dan bersiap-siap menuju Panti Asuhan Darul Fallah. Pada pukul 16.00, kami berangkat dari lokasi lelong, sampai di Panti Asuhan

Darul Fallah. Leo yang ikut menghadiri acara buka puasa bersama yaitu Leo Feo, Leo Sandra, Leo Riko, Leo Cristian, Leo David, Leo Yulano, Leo Andrianto, Leo Nuriadi, Leo Kristian, Leo Deasy, Leo Veranica, Leo Novi, Leo Karina, Leo Agustina, Leo Julianty, Leo Dessy, Leo Handoko, Leo Charles, Leo Selly, Leo Hermanto, Leo Maria, Leo Windy dan volunteer yaitu Juliady, Ayen, Finny berserta anaknya dan Yohanes.

Sesampainya kami di Panti Asuhan Darul Fallah, kami disambut dengan hangat. Leo Feo, Leo Selly, Leo Sandra dan Leo Deasy menyiapkan es buah didapur Panti dan Leo yang lainnya menghibur anak-anak panti dengan berbagai kuis pertanyaan yang berhadiah kotak pensil dan membuat permainan "cah bocah bocah cacah" untuk anak panti yang berhasil mengikuti gerakan yang ditunjuk mendapatkan pensil warna, pen, dan pensil. pada saat berbuka puasa, LCPP menyajikan minuman yaitu es buah kepada anak-anak panti dan para pengurus.

Setelah itu para anak panti dan pengurus panti melaksanakan Sholat terlebih dahulu dan kemudian dilanjutkan dengan makan bersama makanan telah kami siapkan. setelah makan dan bercengkrama, kami pun pamit pulang. pada pukul 19.00 kami pamit pulang yang ditutup dengan doa dan kata penutup dari pengurus panti.

Sekian pelaporan kegiatan Leo Club Pontianak Pratama pada tanggal 5 Agustus 2012




Go Leo Indonesia


Eko.P.Setiowibowo
Leo Committe Chairperson District 307B1
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar