Minggu, 19 Januari 2014

Baksos Banjir LCJ Matahari


Judul:      [LCI-D307B1] Baksos Banjir L.C.Jakarta Matahari 2014
Dari:       Ken Subagiyo (ken_subagiyo@yahoo.com)
Tanggal:  Senin, 20 Januari 2014 9:37


Fellow Lions yang budiman,

Dengan hormat kami sampaikan partisipasi L.C. Jakarta Matahari dalam menanggulangi para korban banjir dibawah koordinasi Komite Allert 307 B1 sebagai berikut:

1.       Pada tanggal 14 Januari 2014 telah menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada 33KK didaerah Ulujami yang sama sekali belum dapat bantuan berupa 100 kantong makanan kering yang tiap kantongnya berisi: Aqua, Sari Roti, Softcake Oreo, Biskuit dan Slai Olai Biskuit.

2.       Pada tanggal 15 Januari 2014 bersama-sama dengan Komite Allert dan beberapa Club Distrik 307 B1 telah membagikan 1100 nasi bungkus kepada para korban banjir sebanyak 500KK didaerah Puri Kartika Baru Kampung Lembang, Kecamatan Ciledug. Banjir ini disebabkan jebolnya tanggul sepanjang sungai Angke didaerah tersebut. Waktu kami berkunjung kesana memang air telah surut, sepanjang jalan warga menjemur dan membersihkan barang-barang yang masih bisa dipakai. Tetapi kami mendengar bahwa keesokan harinya daerah tersebut mendapat banjir kiriman sampai setinggi 1,5 meter, banyak warga yang terserang penyakit dan pasrah apa yang akan terjadi karena memang hujan deras masih mengguyur daerah Puncak dan Bogor, mereka berharap agar waduk segera diperbaiki.

3.       Pada tanggal 18 Januari 2014 memberi bantuan kemanusiaan didaerah Lebak Bulus III Bawah, sebanyak 225 kantong makanan kering yang berisi: Susu, Aqua, Biskuat, Softcake Oreo dan Slai Olai Biskuit serta pakaian layak pakai bagi anak-anak dan orang tua kepada warga RT 05, RT 06 dan RT 07 sebanyak 219 orang yang telah diterima oleh Bapak Suyitno wakil dari RT.

Sampai dengan saat ini nilai partisipasi sebesar Rp. 6.250.000,- (enam juta dua ratus lima puluh ribu rupiah). Dalam waktu dekat kami masih akan menyalurkan sumbangan kemanusiaan ketempat lain di Jakarta Selatan yang membutuhkan, masih dalam koordinasi.

Demikian laporan kami sampaikan. Terima kasih

L.C.Jakarta Matahari
Ken Subagiyo
Presiden



Note: Camera nya kena banjir ... ?? 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar