Selasa, 17 Juli 2012

Baksos LCJ Kirana

Judul:      [LCI-D307B1] BAKSOS LC JAKARTA KIRANA DALAM RANGKA HARI ANAK
               NASIONAL 2012 HARI ANAK DI RS PERSAHABATAN, JAKARTA TIMUR
Dari:        ney_sb@yahoo.com
Tanggal:   Selasa, 17 Juli 2012 19:40


Fellow Lions Yth,

 
 
Mengawali kegiatan BAKSOS Periode 2012-2013 LC Jakarta KIRANA hari ini tanggal 17 Juli 2012 bekerjasama dengan Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Provinsi DKI Jakarta dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2012 telah mengadakan kunjungan ke Rumah Sakit PERSAHABATAN, Jakarta Timur, untuk berbagi dan menghibur anak-anak dan para pasien yang sedang dirawat inap disana.


Tepat pukul 09.15 Rombongan dilepas oleh Ibu/Lion Tatiek Fauzi Bowo selaku Ketua BK3S untuk langsung menuju RS yang telah ditentukan. Beberapa Club lain juga ikut serta dalam kegiatan Baksos ini dengan tujuan Rumah Sakit yang berbeda, seperti LC Jakarta Selatan Sentra Bisnis, LC Jakarta Kebayoran, LC Jakarta Menteng Sejati.

Dalam kesempatan ini PST dan Anggota LC Jakarta KIRANA membawa bingkisan berupa Biskuit Khong Guan dan Minuman Kotak Susu sebanyak 100 bingkisan dan 50 lembar selimut sumbangan dari BK3S.

Di RS Persahabatan, Jakarta Timur kami disambut oleh dokter Emma/Pediatric selaku Ketua Ruang Perawatan Anak Bougenville dan beberapa dokter yang sedang mengadakan Visit di ruangan tsb. Dan kami juga berkesempatan mengunjungi para pasien di ruang perawatan khusus bagi masyarakat tidak mampu yang sama sekali tidak dikenakan biaya apapun selama menjalani perawatan.

Semoga kepedulian dari LCJ KIRANA ini dapat sedikit meringankan penderitaan mereka yang sedang sakit. Amin.

Terimakasih.


"UNITY AND FRIENDSHIP"


Salam Pengabdian,

Netty Sjamsul Bachri
Sekretaris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar